BPK NTT Sumbang Hewan Kurban di Alor

0
194

Hewan Kurban sumbangan Mushollah Baitul Hisab BPK NTT kepada Masjid di Alor Besar, Minggu (11/8).

Kalabahi, Tribuanapos.com – Musholla Baitul Hisab Kantor BPK Perwakilan NTT cq Seksi Pendistribusian Hewan Kurban menyumbangkan Hewan Kurban di Kabupaten Alor.

Hewan Korban yang disumbangkan sebanyak 2 ekor sapi untuk Masjid Jami Babushola dan Masjid Al Khairiah Desa Alor Besar Kecamatan Alor Barat Laut atau ABAL.

Mewakili seluruh jamaah Masjid Jami Babushola Alor Besar, ketua panitia kurban Abas Hedung menyampaikan syukur dan terima kasih atas niat tulus dari Musholla Baitul Hisab Kantor BPK Perwakilan NTT.

“Kami tidak bisa membalas ketulusan ini. Hanya lewat doa semoga semua yang ada di kantor BPK NTT diberi rezeki, kesehatan dan selalu diridhoi Allah SWT,” kata Hedung kepada wartawan, Minggu, 11 Agustus 2019 pagi.

Ia berharap sumbangan BPK NTT tersebut ke depan bisa ditingkatkan, bukan saja kepada Masjid Alor Besar tetapi juga semua Masjid di Alor terkhusus lagi wilayah Kecamatan Alor Barat Laut.

“Terkait dengan penyaluran daging sendiri, selain memprioritaskan orang-orang yang berhak menerima, kami akan bagi ke seluruh jamaah di sini,” ujarnya.

Senada juga disampaikan Ketua Ta’mir Masjid Al Khairiah Sebanjar Darwin Anwar yang menyebut, sumbangan ini sangat membantu jamaah Masjid Al Khairiah.

“Semoga ini menjadi amal ibadah bapak dan ibu jamaah Mushollah Baitul Hasib BPK Perwakilan NTT yang kelak diperhitungkan Allah dikemudian hari nanti,” kata Darwin Anwar.

Selain sumbangan hewan kurban, Koordinator PKH Alor ini juga berharap agar BPK juga bisa memberikan sumbangan pemikiran melalui sosialisasi-sosialisasi tentang aturan penggunaan keuangan bagi masyarakat terkhusus jamaah Masjid Sebanjar.

“Menurut saya, ini sangat penting dan semoga bisa ditindaklanjuti,” tutup Darwin Anwar singkat.

Penulis : Anwar Manumpa
Editor : Demas Mautuka