GAMKI Alor Siap Gelar Pawai Paskah

0
336

Suasana rapat pembentukan Panitia Paskah 2019 di Sekretariat GAMKI Alor, Jembatan Hitam, Senin (18/3) malam.

KALABAHI, TRIBUANAPOS.Com – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Alor, siap menyukseskan kegiatan Pawai Paskah 2019.

Hajatan yang menjadi program tahunan DPC GAMKI Alor itu dijadwalkan akan berlangsung tanggal 20-26 April 2019. Kegiatan dipastikan dibuka oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo.

Ketua DPC GAMKI Alor Yefta Djahasana menjelaskan, pihaknya hari ini menetapkan tiga nama menjadi Panitia Paskah. Panitia tersebut, akan bertugas menyiapkan teknis kegiatan hingga puncak acara Paskah 2019.

“Ketiga nama tersebut; Ketua Panitia Yunus Magang, Sekretaris Yesaya Peni, dan Bendahara Tika Sina,” ujar Yefta di sela rapat pembentukan Pania Paskah, Senin (18/3/2019) di Sekretariat GAMKI, kompleks Jembatan Hitam, Kalabahi.

Menurut rencana, tanggal 23 Maret, Panitia Paskah akan dikukuhkan. Undangan pengukuhan panitia akan menyusul.

Yefta meminta dukungan gereja, pemerintah, pemuda klasis, Pemuda Jemaat GMIT maupun dinominasi untuk bersama sukseskan Paskah.

Ia menyebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan BP. Pemuda Gereja untuk mengirimkan tiga nama masuk komposisi struktur Panitia Paskah.

Yefta bilang, koordinasi dengan Pemuda Gereja sangatlah penting dalam kegiatan Paskah. Sebab, peserta Pawai Paskah setiap tahunnya fokus pada Pemuda Gereja.

Selain Pawai Paskah, GAMKI juga menggandeng kegiatan donor darah, seminar, dan kebaktian penyegaran iman atau KPI.

Ketua Panitia Paskah Yunus Magang, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diperolehnya. Yunus berharap peran aktif rekan-rekan GAMKI untuk sukseskan Pawai Paskah 2019.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Saya harap kita semua bisa kerjasama untuk sukseskan kegiatan Paskah,” pungkasnya.

Reporter: Demas Mautuka