DPC NasDem Alor Resmi Deklarasi Dukung Amin Jilid II

0
538

Suasana Deklarasi Partai NasDem di Lapangan Futzal Kadelang, Kalabahi, Alor.

KALABAHI, TRIBUANAPOS.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai NasDem Kabupaten Alor, NTT, resmi deklarasi dukungan ke paket incummbet Amin (Amon Djobo-Imran Duru) Jilid II.

Pantauan Tribuanapos.com deklarasi itu dilakukan sekirar pukul 9.45 wita hingga 11.45 di lapangan futzal Kadelang, Kalabahi, Alor.

Hadir pada kesempatan itu Bakal Calon Bupati Alor Drs. Amon Djobo, Wakil Bupati sekaligus Ketua DPC PAN, Imran Duru, Ketua DPW NasDem provinsi NTT, Jacky Uly, Ketua DPC PDIP Enny Anggrek, Pengurus PPP, Mantan Wabup Yusran Tahir, dan ratusan simpatisan dan kader partai NasDem.

Dalam pidatonya mantan Wabup Yusran Tahir mengajak seluruh masyarakat mendukung paket Amin Jilid II di pilkada Juli 2018 mendatang.

“Lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan Amin Jilid II,” teriak Yusran dalam pidatonya, Senin, (7/8/2017) di Kadelang, Kalabahi.

Dirinya siap memenangkan paket Amin pada pertarungan politik 2018 mendatang. “Saya akan bentuk tim khusus dan memimpin langsung kemenangan Amin,” ujar Yusran disertai tepukan tangan meriah dari para undangan.

Partai NasDem Kabupaten Alor, saat ini mengantongi tiga kursi di parlemen. Mereka positif mengusung Amin Jilid II. Kini paket Amin masih tersisa tiga kursi untuk memenuhi kuota enam kursi, daftar di KPUD.

Sekitar dua ratusan peserta hadiri deklarasi tersebut, ada juga Aparat Sipil Negara, ibu-ibu dan anak-anak. Mereka pulang membawa bingkisan nasi bungkus. (*Demas Mautuka)